Rabu, 25 November 2009

curhat koe 2


Selasa, 24 November 2009
Hari begitu cerah dan sang mentari tersenyum begitu indah berseri-seri menyambut riak-riak kecil yang berlarian dari malam yang memanjakan mereka, senang sekali rasanya memulai kembali aktifitas yang memberikan kenikmatan dalam menapaki hidup, walaupun terkadang banyak hal yang menjadikan masalah akan tetapi kalau kita menikmatinya sepertinya hal itu memang sudah digariskan oleh Allah agar hidup manusia lebih berwarna.
Hari begitu cerah matahari bersinar saya gendong tas hitam yang kusam dipundak, kutapaki setiap jalan berliku yang menghadang didepanku. Akhirnya sampai juga di sekolah tercinta.
Saya mulai dengan cerita berikut ini….yu….ahh…
Tadi ketika pelajaran kedua bahasa inggris raudha nangis dimarahin sama teman kelompoknya karena nilai kelompoknya berkurang karena raudhanya ga mau nurut sama pak ryan, tapi yang bikin raudha sedih banget yaitu dimarahin sama eno dan nina setelah itu saya panggil mereka dan saya selesaikan dengan nina dan eno minta maaf  sama raudha, ga tau raudha masih sedih karena katanya raudha mau diputusin adik kakaknya sama eno dan nina masalahpun masih belum selesai saya panggil eno sama nina lagi ..
“eno .. nina kenapa raudha?, katanya raudha mau diputusin?” Tanya saya
“ia pak soalnya raudha ga mau nurut sama kita, raudha sudah di ganti sama bella dan hafshoh, mereka mah nurut kalo raudha ga nurut dan tidak berguna”jawab nina
“huuh pak kita jalan kekiri raudha kekanan” tambah eno dengan memperagakannya dengan tangan
“pokoknya kita ga mau adik kakak sama raudha sampai hari kiamat dan lovenya mau dipisahin kecuali hari jum’at bisa nyambung lagi” tambah nina lagi
“kenapa kalian begitu … pokoknya aku ga mau sekolah aku mu pindah aza sekolahnya” histeris raudha
          Nina dan eno pun terdiam sesaat
“kok kalian begitu … kasian raudhanya pengen adik kakak lagi sama kalian” melas saya
Mereka menjawabnya dengan jawaban yang sama, raudha nangis terus akhirnya saya punya ide teman-temanpun berkumpul ada bela dan salma. Terus saya Tanya mereka “salma dan bela mau adik kakak ga sama raudha” merekapun menganggukan kepala dan memegang tangan raudha,”tuh kan masih banyak yang sayang sama raudha, jadi raudha jangan sedih ya …”akhirnya hati raudha luluh dan mau adik kakak sama salma dan bella dan mau wudhu . ^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 salman4mimha. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemesfree